Sukses


Link Live Streaming NBA All-Star 2020 - Three Point Contest sampai Slam Dunk, 16 Februari

Bola.com, Jakarta - Hari kedua rangkaian NBA All-Star 2020 di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB, akan menampilkan banyak kontes menarik dan ikonik.

Pertama ada Skills Challenge. Kontes ini akan diikuti sembilan pemain. Beberapa nama bahkan berstatus pebasket top.

Sebut saja Khris Middleton dari Milwaukee Bucks, Derrick Rose dari Detroit Pistons sampai Jayson Tatum yang memperkuat Celtics.

Tidak kalah menarik adalah Three Point Contest. Kontes ikonik ini diikuti delapan pemain. Nama-nama seperti Trae Young dari Atlanta Hawks atau Damian Lillard yang memperkuat Portland Trail Blazers akan unjuk kebolehan.

Kontes pemuncak sekaligus paling menarik tidak lain adalah Slam Dunk Contest. Aksi dunk sampai kreasi yang dibuat para peserta tentunya sangat menarik ditunggu setiap gelaran NBA All-Star.

Hanya ada empat pebasket yang turun di Slam Dunk Contest. Salah satunya pemain yang pernah menjadi juara kontes ini, Dwight Howard dari Los Angeles Lakers.

Dia bakal mendapat perlawanan dari Pat Connaughton (MMilwaukke Bucks), Aaron Gordon (Orlando Magic), dan Derrick Jones Jr (Miami Heat).

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (16/2/2020)

NBA All Star 2020 - Slam Dunk, Three Point, dan Skill Challenges

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati streaming NBA All Stars 2020 dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer