Sukses


Peraih MVP NBA All-Star 2020 Dapat Penghargaan Kobe Bryant MVP Award

Bola.com, Chicago - NBA All-Star 2020 bakal jadi momen menghormati sosok Kobe Bryant, legenda NBA yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pasalnya Komisioner NBA, Adam Silver telah mengumumkan bahwa peraih MVP pada pertandingan NBA All-Star 2020 yang mempertemukan Team Giannis versus Team LeBron, Senin (17/2/2020) pagi WIB, bakal mendapat penghargaan Kobe Bryant MVP Award.

"Kobe Bryant identik dengan NBA All-Star dan mewujudkan semangat perayaan global permainan kami ini," kata Silver.

"Dia selalu menikmati kesempatan untuk bersaing dengan yang terbaik dari yang terbaik dan tampil di level tertinggi untuk jutaan penggemar di seluruh dunia," lanjutnya.

Saat masih berkarier sebagai pemain, Bryant tercatat mengikuti NBA All-Star sebanyak 18 kali. Dia juga empat kali menyabet MVP NBA All-Star. Tepatnya tahun 2002, 2007, 2009, dan 2011.

Sampai sekarang, Bryant juga berstatus pemain termuda yang pernah tembus NBA All-Star pada usia 19 tahun di 1998.

2 dari 3 halaman

Team Giannis vs Team LeBron

Laga puncak NBA All-Star 2020 hari Senin akan menampilkan duel Team Giannis dari Wilayah Timur melawan Team LeBron yang diisi pemain Wilayah Barat.

Starter Team LeBron dihuni LeBron James (LA Lakers), James Harden (Houston Rockets), Luka Doncic (Dallas Mavericks), Kawhi Leonard (LA Clippers), dan Anthony Davis (LA Lakers).

Sementara starter Team Giannis diisi Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks) ada juga Trae Young (Atlanta Hawks), Kemba Walker (Boston Celtics), Pascal Siakam (Toronto Raptors), dan Joel Embiid (Philadelphia 76ers).

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer