Sukses


NBA: Cedera Bawa Berkah bagi Ben Simmons untuk Bisa Bermesraan dengan Kendall Jenner

Jakarta - Pebasket NBA dari klub Philadelphia 76ers, Ben Simmons sedang terkena cedera punggung. Simmons diperkirakan akan absen selama sekitar dua pekan.

Cedera tersebut justru sedikit membawa berkah. Simmons jadi punya waktu berduaan dengan kekasihnya, model seksi Kendall Jenner.

Usai selesai bekerja di Versace Milan Fashion Week, Kendall Jenner ingin langsung terbang ke Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama Ben Simmons.

Jika tidak terkena cedera, Simmons kesulitan membagi waktu antara pacaran dengan Kendall dan tugasnya sebagai pemain NBA di Sixers.

Padatnya jadwal NBA membuat Ben Simmons nyaris bertanding tiga sampai empat kali seminggu. Belum lagi jika harus melakoni laga tandang beruntun.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Baru Rujuk

Seperti dikutip dari The Blast, Kendall berjanji akan menemani Simmons selama masa pemulihan cedera punggung yang dialami saat melawan Milwaukee Bucks pada 22 Februari lalu.

Simmons dan Kendall baru berpacaran lagi setelah sempat putus beberapa bulan. Keduanya kembali dekat pada awal tahun 2020.

Kendall dan Simmons sempat menghabiskan waktu bersama-sama menonton pertandingan Superbowl di kota Miami awal Februari ini.

 

Sumber asli: The Blast

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer