Sukses


Pemain Detroit Pistons Positif Terinfeksi Virus Corona

Jakarta Semakin banyak saja pemain NBA yang terjangkit virus corona. Kali ini giliran big man Detroit Pistons, Christian Wood, yang positif terinfeksi virus COVID-19 setelah hasil tes keluar pada Sabtu (14/3/2020) malam waktu setempat.

Detroit Pistons juga sudah mengkonfirmasi bila satu pemainnya positif terkena virus corona. Namun, Pistons tak menyebutkan identitas pemain yang terkena corona.

Identitas Wood mencuat berkat laporan jurnalis ternama Shams Charania seperti yang diberitakan Yahoo Sports.

Meski terkena virus corona, Wood saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Dia sama sekali tidak menunjukkan gejala. Wood akan langsung menjalani isolasi hingga dinyatakan sembuh.

"Seorang pemain di Detroit Pistons yang berada di bawah asuhan staf medis tim dan dalam pengasingan sendiri sejak Rabu malam, diuji COVID-19. Hasil awalnya positif virus corona pada 14 Maret," demikian pernyataan resmi Pistons.

2 dari 3 halaman

Kasus Ketiga

Wood menjadi pemain aktif NBA ketiga yang positif terkena virus corona. Rudy Gobert dari Utah Jazz menjadi pemain NBA pertama yang terjangkit COVID-19. Kemudian rekan setim Gobert, Donovan Mitchell tertular.

NBA sendiri sudah memutuskan menunda kompetisi hingga setidaknya 30 hari mendatang setelah mengetahui Gobert positif terkena virus corona.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

TikTok Bola.com: Etika Bersin dan Batuk saat Pandemi Virus Corona / COVID-19

Video Populer

Foto Populer