Sukses


VIDEO: Cara Pemain Chicago Bulls, Zach LaVine Lakukan Social Distancing

Bola.com, Chicago - Apa yang dilakukan pemain Chicago Bulls, Zach LaVine, di tengah pandemi Virus Corona seperti sekarang ini? Si jago Slam Dunk tersebut mempraktikkan social distancing seperti dalam video yang diunggah NBA. Salah satu cara untuk "membunuh" waktu yaitu dengan menonton pertandingan terbaiknya.

"Apa kabar semuanya, saya Zach LaVine. Saya harap kalian semua aman dan melakukan social distancing. Saya juga sedang melakukannya sekarang di rumah. Saya melewatinya dengan menonton pertandingan NBA. Ada pertandingan khusus yang saya tonton. Sewaktu saya mencetak 49 poin dan menorehkan 13 tripoin kalau tidak salah," ujar LaVine dalam video.

Pertandingan yang dimaksud adalah ketika Chicago Bulls menang 116-113 atas Charlotte Hornets di Spectrum Center, Charlotte, Carolina Utara, pada 23 November 2019. Catatan tripoin LaVine saat itu menjadi rekor yang mengesankan. Ia masuk dalam daftar teratas pemain-pemain dalam sejarah NBA yang melakukan 13 kali tripoin dalam sebuah pertandingan. Klay Thompson melakukan 14 kali tripoin pada 29 Oktober 2018 dan Stephen Curry menorehkan 13 kali tripoin pada 7 November 2016.

Social distancing menjadi salah satu cara untuk mencegah diri terpapar Virus Corona. Mungkin kalian bisa meniru aktivitas yang dilakukan Zach LaVine dengan menonton pertandingan favorit kalian. Bisa juga mungkin dengan pertandingan yang sama yaitu saat Chicago Bulls menang tipis atas Hornets. Beragam aktivitas bisa dilakukan di rumah selama terjadinya pandemi.

Video Populer

Foto Populer