VIDEO: Melihat Lagi Laga Seru San Antonio Spurs Vs Houston Rockets di NBA 2019/2020

VIDEO: Melihat Lagi Laga Seru San Antonio Spurs Vs Houston Rockets di NBA 2019/2020

- San Antonio Spurs mencatatkan kemenangan penting dan dramatis di NBA akhir tahun lalu. Spurs menang tipis di akhir laga atas Houston Rockets dengan skor 135-133.

Saling kejar mengejar poin terjadi dari quarter tiga hingga akhir. Spurs yang sempat memimpin di quarter pertama lewat aksi Lonnie Walker, mampu disusul Kawhi Leornar dkk quarter kedua dan ketiga.

Pada quarter keempat, Spurs kembali menang dan memaksa pertandingan berlanjuta ke Over Time1 (OT1) karena skor kedua tim sama 115 hingga akhir quarter keempat.

Pada OT 1 San Antonio Spurs dan Houston Rockets kembali bermain sama kuat dengan meraih 11 poin. Pertandingan pun dilanjutkan ke OT 2.

Pada OT 2 Lonie Walker menjadi penentu kemenangan San Antonio Spurs lewat aksi free throw di akhir pertandingan. San Antonio Spurs menang 135-137 atas Houston Rockets.

Lonnie Walker meraih poin tertinggi untuk San Antonio Spurs degan 28 poin. Sedangkan pencetak poin tertinggi Houston Rockets diraih oleh Kawhi Leonard dengan 50 poin.

Sebelum kompetisi NBA dihentikan sementara akibta virus corona, San Antonio Spurs berada di peringkat 12 dan Houston Rockets di peringkat 6 klasemen sementara wilayah barat.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 04 May 2020, 20:30 WIB

Video Terkait

Spotlights