Sukses


VIDEO: Mengintip Aksi Pemain NBA dari Indiana Pacers, Victor Oladipo saat di Studio Musik

Bola.com, IndianaNBA pernah diundang pemain Indiana Pacers, Victor Oladipo, ke sebuah studio musik. Sebuah tempat di mana dirinya butuh untuk menenangkan diri.

“Selamat datang di studio ini. Saya cukup sering ke sini ketika ingin menjauhkan pikiran dari hal-hal dalam hidup.  Kita semua punya hobi, dan ini hobi saya,” ujar Victor Oladipo.

“Musik membantu saya di lapangan, mempersiapkan diri karena saya ingin merasa nyaman. Saya menerjemahkannya ke dalam lapangan dan membuat diri ini berada di zona nyaman. Ini hal yang bagus buat saya,” kata pemain kelahiran Silver Spring, Maryland, 4 Mei 1992 tersebut.

Album musik perdana Victor Oladipo berjudul “V. O” pada 2018. Salah satu lagu yang terdapat dalam album itu adalah “Connected”. Sebelumnya pada 2017, ia meluncurkan album mini berjudul “Songs for You”. Genre lagu yang dinyanyikannya adalah musik rhythm and blues (R&B).

Bakat menyanyi Oladipo sudah mulai terlihat sejak usianya masih dini. Ia aktif menyanyi di Gereja saat berusia 7-8 tahun, seperti dilansir Cheat Sheet. Pada NBA All-Star Dunk Contest 2015, ia menyanyikan lagu tenar “New York, New York”. Lalu, ia juga pernah ketahuan menyanyikan lagu ternama R. Kelly, “I Believe I Can Fly” dalam sebuah acara pencarian bakat di sebuah water park, di Florida.

Seperti apa aksi pemain NBA dari Indiana Pacers, Victor Oladipo, saat berada di studio musik? Kalian bisa menyaksikannya dalam video NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer