Sukses


VIDEO: NBA Spotlights, Tentang Oklahoma City Thunder dan Obrolan Santai Dengan Steven Adams

Bola.com, Jakarta NBA Spotlight edisi kali ini akan membahas tentang klub NBA, Oklahoma City Thunder. Oklahoma City Thunder atau biasa disingkat OKC merupakan klub NBA yang bermarkas di Oklahoma City dengan berisikan pemain bintang seperti Steven Adams, Chris Paul dan Hamidou Diallo.

Sebelum NBA dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19, OKC berada di peringkat 5 wilayah Barat. OKC tampil cukup baik musim 2019-2020. Penampilan Hamidou Diallo saat terbang di atas Shaq O'Neal di NBA All-Star 2019 masih dikenang banyak penggemar hingga kini.

Tim ini awalnya didirikan sebagai Seattle SuperSonics, sebuah tim ekspansi yang bergabung dengan NBA untuk musim 1967-1968. Oklahoma City Thunder memenangkan gelar NBA satu kali pada 1979, juara konferens 4 kali dan juara divisi sebanyak 11 kali.

Nama-nama besar yang pernah bermain untuk Oklahoma City Thunder antara lain legenda Spencer Haywood, Nicholas Jhon Collison, James Harden Hingga Russel Westbrook.

Program NBA Spotlight adalah program yang mengulas sejumlah pemain,legenda serta klub - klub NBA populer. Berikut ini adalah edisi sejarah dari klub Oklahoma City Thunder serta ada wawancara santai bersama Steven Adams.

Video Populer

Foto Populer