VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik James Harden Saat Houston Rockets Kalahkan Los Angeles Lakers di Semifinal NBA

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik James Harden Saat Houston Rockets Kalahkan Los Angeles Lakers di Semifinal NBA

- James Harden tampil gemilang ketika Houston Rockets menang 112-97 atas Los Angeles Lakers pada gim pertama semifinal wilayah barat NBA 2019/2020, Sabtu (5/9/2020) pagi hari WIB. Kontribusi apa yang diberikan Harden untuk timnya?

James Harden menorehkan 36 poin, torehan tertinggi pada pertandingan Houston Rockets kontra Los Angeles Lakers. Harden juga menciptakan 5 assist dan 2 rebound.

Pergerakan Harden memang membuat pertahanan Lakers cukup kesulitan menghadangnya. Harden bahkan menciptakan 25 poin pada babak pertama.

"Tidak masalah seberapa tingga Anda. Bila bermain dengan hati dan sebagai pesaing, kita bisa bermain bagus di lapangan," ujar James Harden, seperti dilansir dari ESPN.

Tak hanya Harden, dua pemain Rockets juga menyumbang lebih dari 20 poin untuk membantu timnya meraih kemenangan pada gim pertama. Mereka adalah Russell Westbrook dengan 24 poin, sedangkan Eric Gordon menorehkan 23 poin.

Pada kuarter pertama, Rockets unggul tipis atas Lakers dengan 29-28. Namun setelah itu, Lakers kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Meski pada kuarter kedua, Lakers terlihat lebih agresif tetapi babak pertama ditutup dengan skor 63-55 untuk keunggulan Rockets. Kuarter terakhir ditutup dengan skor 112-97.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari James Harden ketika Houston Rockets mengalahkan Los Angeles Lakers 112-97? Kalian bisa menyaksikan tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 September 2020, 21:57 WIB

Video Terkait

Spotlights