Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff NBA, Rabu 9 September 2020: Miami Heat Vs Milwaukee Bucks

Bola.com, Florida - Bertanding di Lake Buena Vista, Florida, Milwaukee Bucks bakal menjalani laga hidup dan mati kontra Miami Heat pada gim kelima semifinal wilayah timur Playoff NBA 2020, Rabu (9/9/2020) pagi WIB.

Hidup dan mati lantaran menuju gim kelima, Bucks untuk sementara tertinggal dengan skor 1-3. Artinya Heat hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah timur Playoff NBA.

Tentu saja, Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan butuh performa maksimal untuk mengandaskan Jimmy Butler dan kawan-kawan yang tampil gemilang selama semifinal wilayah timur.

Hanya saja dalam sejarah Playoff NBA, belum pernah ada tim yang bisa comeback setelah ketinggalan 0-3. Ya, secara matematis, kini Bucks butuh tiga kemenangan berturut-turut untuk membalikkan keadaan.

Masalahnya menuju pertandingan ini, sosok Giannis sendiri belum pasti bisa tampil. Tapi Bucks telah membuktikan bisa tetap menang tanpa pemain Timnas Yunani itu saat gim keempat.

"Seperti yang kami bilang, Giannis terus mendapat perawatan dan melakukan segala cara agar dirinya bisa sembuh tepat waktu," kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer.

Yuk klik tautan ini untuk menyaksikan pertandingan antara Milwaukee Bucks versus Miami Heat yang dimulai pukul 05.30 WIB, Rabu (9/9/2020) secara live streaming.

2 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan

Hasil Playoff NBA, Selasa 8 September 2020

Toronto Raptors 89-111 Boston Celtics (skor sementara 2-3)

Denver Nuggets 107-113 LA Clippers (skor sementara 1-2)

 

Jadwal Pertandingan Playoff NBA, Rabu 9 September 2020

05.30 WIB Milwaukee Bucks vs Miami Heat (skor sementara 1-3)

08.00 WIB Houston Rockets vs LA Lakers (skor sementara 1-1)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer