Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Anthony Davis saat Los Angeles Lakers Taklukkan Houston Rockets di Gim 4 Semifinal NBA

Bola.com, Florida - Anthony Davis menjadi bintang pada pertandingan keempat semifinal wilayah barat NBA 2019/2020, Jumat (11/9/2020) pagi hari WIB. Davis menjadi sosok yang berkontribusi atas kemenangan Los Angeles Lakers atas Houston Rockets 110-100.

Anthony Davis menciptakan 29 poin dengan 12 rebound dan 5 assist untuk Los Angeles Lakers. Namun, bukan hanya dirinya yang membuat Lakers berhasil menaklukkan Houston Rockets pada gim keempat semifinal wilayah barat NBA.

Nama LeBron James juga menjadi bintang lapangan. James menciptakan 16 poin dengan torehan 15 rebound dan sembilan assist. Sementara itu, pemain Lakers lainnya yang menorehkan poin di atas sembilan yaitu Alex Caruso dengan 16 poin, Rajon Rondo (11 poin), Danny Green (10), dan Kentavious Caldwell-Pope (10).

Pencetak poin terbanyak kedua pada pertandingan semifinal wilayah barat tersebut yaitu dari kubu Houston Rockets. Russell Westbrook menorehkan 25 poin dengan 3 rebound dan 3 assist. Selain dirinya, James Harden juga cukup mengesankan dengan 21 poin, Eric Gordon 19 poin, dan Austin Rivers (14 poin).

Berkat kemenangan tersebut, Los Angeles Lakers kini unggul 3-1 pada semifinal playoff NBA yang berformat best of seven. Anthony Davis, dkk. butuh satu kemenangan lagi atas Houston Rockets pada gim kelima yang akan digelar pada Sabtu (12/9/2020) waktu setempat atau Minggu 13 September pagi WIB.

Seperti apa aksi-aksi terbaik Anthony Davis saat mengantarkan Los Angeles Lakers menang 110-100 atas Houston Rockets pada gim keempat semifinal wilayah barat? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer