VIDEO: Beragam Aksi Terbaik Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Saat Taklukkan Toronto Raptors di Semifinal NBA

VIDEO: Beragam Aksi Terbaik Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Saat Taklukkan Toronto Raptors di Semifinal NBA

- Jayson Tatum tampil mengesankan ketika Boston Celtics menang 92-87 atas Toronto Raptors pada gim terakhir semifinal wilayah timur playoff NBA 2019/2020, Sabtu (12/9/2020) pagi hari WIB. Tatum sekaligus sukses mengantarkan Celtics ke partai final wilayah menghadapi Miami Heat.

Jayson Tatum tampil mengesankan dengan mencetak 29 poin dengan 12 rebound dan tujuh assist. Ia tidak hanya agresif saat menyerang tetapi juga punya kontribusi ketika bertahan.

Salah satu aksi Tatum yang mendapat perhatian ketika sukses menghalau bola yang ingin dimasukkan pemain Toronto Raptors, Fred VanVleet, dengan lay-up. Aksi Tatum tersebut terjadi pada awal pertandingan di kuarter pertama.

Tatum juga melakukan aksi dunk yang mengesankan ketika menerima umpan dari Marcus Smart, yang sebelumnya mencuri bola dari VanVleet. Aksi Tatum itu pada kuarter kedua ketika Celtics tertinggal 35-40 dari Raptors.

Jayson Tatum juga melakukan tembakan tiga angka yang membuat Celtics menjauh poinnya dari Raptors pada kuarter ketiga. Saat itu, Celtics menjauh dengan 53-46.

"Bila kamu ingin meraih sesuatu yang luar biasa, ingin menang, tidak akan mudah. Itulah mengapa kami sampai di titik ini," kata Tatum seperti dilansir ESPN.

Tidak hanya Tatum yang tampil impresif mengantarkan Boston Celtics ke partai final wilayah timur NBA. Jaylen Brown juga punya andil dengan torehan 21 poin, 8 rebound, dan dua assist.

Ingin lihat beragam aksi terbaik dari Jayson Tatum saat Boston Celtics mengalahkan Toronto Raptors pada gim terakhir semifinal wilayah timur? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 September 2020, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights