Sukses


VIDEO: Beragam Aksi Anthony Davis Saat Los Angeles Lakers Kalahkan Denver Nuggets pada Gim 1 Final Wilayah Barat NBA

Bola.com, FloridaAnthony Davis bermain mengesankan saat Los Angeles Lakers mengalahkan Denver Nuggets pada gim pertama final wilayah barat playoff NBA 2019/2020, Sabtu (19/9/2020) pagi hari WIB. Davis menorehkan 37 poin untuk membantu kemenangan timnya.

Anthony Davis menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak pada gim pertama final wilayah barat NBA musim ini. Pencapaian poinnya pada laga tersebut hanya bisa didekati oleh dua pemain dari Denver Nuggets, Jamal Murray dan Nikola Jokic dengan 21 poin.

Davis menciptakan  10 rebound dan 4 assist. Sementara itu, rekan setimnya, LeBron James, mencetak 15 poin dengan 12 assist dan 6 rebound. Pemain Los Angeles Lakers lainnya yang menorehkan poin di atas 10 yaitu Kentavious Caldwell-Pope dengan 18 poin, Dwight Howard (13 poin), dan Kyle Kuzma (11).

Salah satu aksi Davis yang menjadi sorotan dalam pertandingan yaitu ketika memberi assist kepada Caldwell-Pope. Aksi tersebut terjadi pada kuarter ketiga di mana Lakers sudah menjauh dengan 90-71 atas Nuggets.

Pada kuarter pertama, Lakers tertinggal 36-38 atas Nuggets. Namun, keadaan berubah pada kuarter kedua. Lakers unggul 70-59.

Setelah babak pertama, LeBron James, dkk. semakin menjauh dengan 103-79 pada kuarter ketiga. Meski, Nuggets menorehkan 35 poin pada kuarter keempat, torehan tersebut tidak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan karena Lakers mencetak 23 poin.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari Anthony Davis saat mengantarkan Los Angeles Lakers meraih kemenangan pada gim pertama final wilayah barat atas Denver Nuggets? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan nightly notable NBA hari ini di atas.

Video Populer

Foto Populer