Sukses


VIDEO: Tyler Herro, Pemain Muda Kunci Kemenangan Miami Heat Kontra Boston Celtics

Bola.com, Jakarta Tyler Herro membukukan rekor anyar saat menyumbangkan 37 poin bagi Miami Heat saat bertemu Boston Celtics di gim keempat Final NBA wilayah timur, Kamis (24/9/2020) pagi WIB. Heat menang 112-109. 

Tyler Herro, yang berusia 20 tahun, menjadi rookie pencetak poin tertinggi bagi Heat. Dia berhasil membukukan 5 kali tembakan sukses dari 10 percobaan tembakan tiga angka. Herro juga membukukan 14 tembakan sukses dari 21 percobaan di area dua angka. 

Herro juga hampir memecahkan rekor lain. Ia menjadi pemain berusia 20 tahun yang kedua dalam sejarah playoff NBA membukukan setidaknya 37 poin dalam sebuah pertandingan. Rekor bergengsi itu masih menjadi milik Magic Johnson. Ia mengukir 42 poin pada gim keenam Final NBA 1980 saat bersama Los Angeles Lakers. 

Pemain lain yang menjadi penentu kemenenangan Heat antara lain Jimmy Buttler (24 poin), dan Goran Dragic yang menyumbangkan 22 poin. 

Di kubu Celtics, pemain dengan poin tertinggi adalah Jayson Tatum, dengan raihan 28 poin. Adapun Jaylen Brown membukukan 21 poin. 

Gim kelima Final NBA Wilayah Timur antara Miami Heat melawan Boston Celtics akan berlangsung pada Jumat (25/9/2020) waktu setempat atau Sabtu (26/9/2020) pagi WIB. Berikut cuplikan aksi-aksi terbaik Tyler Herro saat pertandigan Miami Heat kontra Boston Celtics.

Video Populer

Foto Populer