VIDEO: Melihat Aksi Jayson Tatum Saat Boston Celtics Kalahkan Miami Heat 121-108

VIDEO: Melihat Aksi Jayson Tatum Saat Boston Celtics Kalahkan Miami Heat 121-108

Jayson Tatum jadi bintang kemenangan Boston Celtics saat melawan Miami Heat di gim 5 final NBA wilayah Timur, Sabtu (26/9/20). Pada pertandingan tersebut, Jayson Tatum cetak 31 poin, 10 rebound dan 6 assist.

Boston Celtics memang bisa bernafas sedikit panjang ketika mereka berhasil mengalahkan Miami Heat di lanjutan final Wilayah Timur Playoff NBA. Dengan skor akhir 121-108 ini Boston Celtics harus memaksa Miami Heat untuk bermain pada gim keenam.

Selain nama Jayson Tatum, nama Jaylen Brown juga merupakan salah satu pemain yang berperan penting dalam laga tersebut. Ia mencatatkan 28 poin yang merupakan torehan terbanyak kedua untuk Boston Celtics setelah Jayson Tatum. Jaylen Brown juga berhasil mencatatkan 8 rebound dan 2 assist dalam pertandingan tersebut. Menariknya, Jaylen Brown berhasil membuat Slam Dunk saat ia mencatatkan poin ke-37 untuk Boston Celtics.

Berikut ini aksi-aksi terbaik dari forward Boston Celtics, Jayson Tatum, saat Boston Celtics kalahkan Miami Heat dalam gim kelima final NBA wilayah Timur, Sabtu (26/9/20).

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 27 September 2020, 10:58 WIB

Video Terkait

Spotlights