Sukses


Link Live Streaming Gim 1 Final Playoff NBA 2020, Kamis 1 Oktober: Miami Heat Vs Lakers

Bola.com, Florida - Dua tim yang akan bermain di final Playoff NBA 2020 sudah diketahui. Dari wilayah barat ada Los Angeles Lakers yang memang sudah diunggulkan sejak awal musim.

Dari wilayah timur bukan juara bertahan Toronto Raptors atau tim yang sebelumnya sangat diunggulkan, Milwaukee Bucks, tapi justru Miami Heat.

Gim pertama final Playoff NBA 2020 antara Lakers kontra Heat bakal berlangsung Kamis (01/10/2020) pagi WIB pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini sangat menarik. Karena kedua tim sama-sama tidak lolos playoff musim lalu tapi kemudian melaju dengan catatan apik musim ini.

Keduanya sama-sama hanya kehilangan tiga gim di playoff kali ini. Untuk Heat sendiri, ini adalah final keenam mereka dalam sejarah organisasi dan yang pertama sejak 2014.

Sementara Lakers merupakan raksasa yang tertidur cukup lama. Setelah era mendiang Kobe Bryant di final Playoff NBA 2010, baru tahun ini Lakers bisa menjejak kembali ke partai puncak.

Dari sudut pandang pemain, duel Lakers versus Heat bisa dibilang bakal ramai. Di Lakers, mereka punya nama-nama seperti LeBron James, Anthony Davis sampai Rajon Rondo.

Sementara Heat punya beberapa pemain yang sedang on fire. Bam Adebayo, Jimmy Butler, sampai Andre Iguodala merupakan jaminan langkah Lakers tak akan mudah.

Berikut link live streaming gim pertama final playoff NBA 2020: 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Gim 1 Final Playoff NBA 2020

Los Angeles Lakers vs Miami Heat

Jadwal: Kamis, 1 Oktober 2020, Pukul 08.00 WIB

Tempat bermain: ESPN Wide World of Sports Complex, Lake Buena Vista, Florida

Skor saat ini: 0-0

Link live streaming: Klik di sini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer