Sukses


Saksikan Live Streaming Gim 5 Final NBA 2020 di Vidio, Sabtu 10 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta Los Angeles Lakers memimpin 3-1 atas Miami Heat setelah memetik kemenangan pada gim keempat playoff final NBA 2020. Selangkah lagi, Lakers berpeluang mengunci status juara jika berhasil menaklukkan Heat di gim kelima yang akan digelar, Sabtu (10/10/2020).

Kendati sempat kecolongan di partai ketiga, Lakers mampu bangkit kembali. Melakoni gim keempat di AdventHealth Arena, Rabu (7/10/2020) pagi, anak asuh Frank Vogel sukses mengalahkan Heat dengan skor 102-96. LeBron James tampil gemilang dengan menyumbang 25 poin, 10 rebound, dan delapan assist. 

Pada gim keempat final NBA 2020 ini, Heat diperkuat kembali oleh center Bam Adebayo yang sebelumnya mengalami cedera. Namun Goran Dragic masih absen.

Kembalinya Adebayo membuat Heat mampu merepotkan Lakers sejak awal laga. Saat kuarter pertama playoff NBA berlangsung, kedua tim saling berbalas poin dengan sengit. Namun, Lakers berhasil memenangkan kuarter pertama dengan skor 27-22.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Sengit

Di kuarter kedua Miami Heat bermain ofensif. Jimmy Butler dan kolega berhasil memangkas jarak dengan Lakers dan mengamankan skor 49-47. 

Pertandingan menjadi semakin seru di kuarter terakhir, lantaran kedua tim saling ngotot untuk berbalas poin. Lakers membaik di kuarter tiga seiring makin banyak poin yang disumbang LeBron dan Davis. 

Mereka menguasai kuarter tiga dengan skor 26-23 sehingga memiliki modal keunggulan lima poin di kuarter berikutnya. Heat hampir mengungguli Lakers di menit akhir. Sayangnya, Dewi Fortuna belum berpihak pada tim wilayah timur.

Lakers berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 102-96. Dari hasil pertandingan tersebut, mereka hanya butuh satu kali kemenangan lagi untuk meraih cincin juara NBA musim ini. 

Cukup berat bagi Heat untuk bisa mengejar ketertinggalan. Pasukan Erik Spoelstra kemungkinan masih belum bisa diperkuat point guard Goran Dragic di gim kelima akibat cedera.

Berikut adalah jadwal sisa pertandingan final NBA 2020, LA Lakers vs Miami Heat di Vidio.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 10 Oktober 2020

08.00 WIB, Miami Heat vs Los Angeles Lakers

Senin, 12 Oktober 2020

06.30 WIB, Miami Heat vs Los Angeles Lakers (jika diperlukan)

Rabu, 14 Oktober 2020 

08.00 WIB, Miami Heat vs Los Angeles Lakers (jika diperlukan)

Seluruh live streaming final NBA 2020 bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui platform Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati tayangan olahraga berkualitas lainnya seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Liga 1, dan Ligue 1 Prancis.

Video Populer

Foto Populer