Sukses


Forward LA Lakers: Gelar Juara NBA Ini buat Kobe Bryant

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Lakers (LA Lakers) berhasil menjuarai NBA 2020 usai mengalahkan Miami Heat. Gelar juara ini dipersembahkan spesial untuk mendiang Kobe Bryant.

LA Lakers sukses mengalahkan Miami Heat 106-93 pada gim keenam final NBA, Senin (12/10/2020) WIB. Ini merupakan gelar juara ke-17.

Selain itu, keberhasilan tersebut sekaligus menyudahi puasa gelar LA Lakers yang terakhir kali direngkuh pada 2010. Menariknya, gelar terakhir didapat ketika Lakers masih dibela Kobe Bryant.

Oleh karena itu, forward LA Lakers, Anthony David, mempersembahkan gelar juara NBA kepada mendiang Kobe Bryant.

"Kobe Bryant, saya tahu dia pasti bangga di sana. Kami merindukannya, dan gelar juara NBA ini adalah untuknya," kata David.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kobe Selalu Ada

Dalam setiap kesempatan, Lakers selalu mengenang Kobe. Contohnya, mereka memakai seragam Mamba Hitam khusus di babak play-off. Pada gim kedua final final Wilayah Barat, ketika Anthony Davis melakukan tembakan penentu kemenangan, dia berteriak "Kobe!", setelah bola jatuh menembus jaring.

"Kami selalu merasa seperti Kobe bersama kami. Tidak pernah lebih dari momen itu," kata pelatih Lakers, Frank Vogel kepada ESPN.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer