VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Houston Rockets, James Harden di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Houston Rockets, James Harden di NBA Hari Ini

- James Harden terpilih menjadi pemain terbaik pada laga NBA hari ini, Jumat (1/1/2021) pagi hari WIB. Bintang Houston Rockets tersebut menjadi sorotan dalam pertandingan melawan Sacramento Kings.

Houston Rockets mengalahkan Sacramento Kings 122-119 di Toyota Center. James Harden menjadi bintang lapangan dengan mengoleksi poin tertinggi dalam pertandingan tersebut.

Guard Rockets itu mengumpulkan 33 poin. Harden juga menorehkan 8 assist dan 6 rebound. Koleksi poinnnya hanya bisa didekati John Wall dengan 22 poin. Setelah itu, Christian Wood dengan 21 poin, lalu Eric Gordon dengan 17 poin.

Dari kubu Kings, pemain dengan poin tertinggi yaitu Harrison Barnes dengan 24 poin. Setelahnya terdapat nama Richaun Holmes dan De'Aaron Fox dengan masing-masing 22 poin.

Sementara itu, salah satu aksi terbaik James Harden pada saat situasi Houston Rockets tertinggal 52-56 dari Kings. Ia melakukan tembakan tiga angka yang penting pada quarter kedua. Alhasil Rockets semakin dekat poinnya dengan tim tamu.

Harden juga memberikan assist gemilang pada quarter ketiga. Ia membuat Danuel House melakukan aksi dunk yang keren saat Rockets menjadi unggul 67-62.

Pada quarter ketiga, Harden juga melakukan tembakan tiga angka yang "gokil". Ia dengan percaya diri melakukan three point shoot dan membuat timnya semakin unggul atas Kings dengan 80-73.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari bintang Houston Rockets, James Harden, pada pertandingan hari ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 01 January 2021, 19:52 WIB

Video Terkait

Spotlights