VIDEO: Aksi-Aksi Gemilang Bintang LA Lakers, Anthony Davis di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Gemilang Bintang LA Lakers, Anthony Davis di NBA Hari Ini

- Anthony Davis dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA hari ini, Sabtu (2/1/2021) WIB. Hal itu karena pemain berusia 27 tahun tersebut menorehkan poin tertinggi saat LA Lakers menaklukkan San Antonio Spurs 109-103 di AT&T Center.

Anthony Davis mengoleksi 34 poin. Power forward LA Lakers tersebut juga menciptakan 5 assist dan 11 rebound.

Torehan poin Davis lebih banyak dari rekan setimnya, LeBron James. Meski demikian, pebasket berusia 36 tahun tersebut mengoleksi triple double. James menorehkan 26 poin, 10 assist, dan 11 rebound.

Salah satu aksi terbaik Davis saat menghadapi Spurs ketika melakukan dunk setelah menerima assist dari James. Davis melakukannya pada kuarter kedua dan membuat skor menjadi imbang 55-55.

Selain itu, Davis juga melakukan kerja sama yang apik dengan Kentavious Caldwell-Pope pada kuarter ketiga. Ia memberi bola kepada shooting guard Lakers tersebut, yang kemudian memberikan assist kepada Davis.

Tembakan tiga angka dari Davis juga berperan penting ketika Lakers tertinggal pada kuarter keempat dengan keadaan skor tertinggal 94-95. Berkat torehan tiga poin dari Davis membawa LA Lakers menjadi unggul 97-95.

Davis kembali melakukan tembakan tiga angka ketika Lakers tertinggal 100-103. Berkat aksi gemilangnya, tim tamu menjadi imbang 103-103 dengan Spurs.

Bagaimana aksi gemilang Anthony Davis yang mengantarkan LA Lakers meraih kemenangan atas San Antonio Spurs? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 January 2021, 18:13 WIB

Video Terkait

Spotlights