Sukses


Jadwal Live Streaming Big Game NBA 2020/2021 di Vidio: Warriors Vs Clippers, Kamis 7 Januari 2021

Bola.com, Jakarta Pertandingan sengit antara Golden State Warrriors versus LA Clippers akan tersaji pada pekan ketiga NBA 2020/2021. Dua tim Wilayah Barat itu akan saling bentrok di Chase Center pada Kamis (7/1/2020) pukul 10.00 WIB.

LA Clippers dalam tren positif pada awal musim ini. Dari delapan pertandingan yang telah dijalani, tim asuhan Tyronn Lue itu sudah mengoleksi lima kemenangan dan tiga kekalahan.

Namun, Paul George dan kolega baru saja dikalahkan San Antonio Spurs dengan skor 113-116 pada Rabu (6/1/2021). Hasil tersebut membuat Clippers berada diurutan ketiga klasemen sementara Wilayah Barat.

Sementara itu, Warriors akan meladeni LA Clippers bermodalkan rapor 4-3. Jelang pertandingan, Stephen Curry dkk. berada dalam performa yang baik.

Mereka sukses membukukan dua kemenangan beruntun saat bertemu Portland Trail Blazers dan Sacramento Kings. Kini, Warrriors duduk di peringkat keenam klasemen Wilayah Barat.

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Warriors versus Clippers di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 7 Januari 2021

Big Game: Warriors vs LA Clippers

Pukul: 10.00 WIB

Arena: Chase Center

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa streaming Warriors vs Clippers melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBa, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer