VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA Hari Ini, Termasuk yang Dilakukan Bintang LA Lakers, Anthony Davis

VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA Hari Ini, Termasuk yang Dilakukan Bintang LA Lakers, Anthony Davis

- Anthony Davis cukup gemilang saat mengantarkan LA Lakers meraih kemenangan atas Memphis Grizzlies di FedExForum, Rabu (6/1/2021) siang hari WIB. Salah satu aksinya masuk dalam daftar 10 aksi terbaik yang terjadi di NBA hari ini.

Anthony Davis mengoleksi 26 poin, 4 assist, dan 10 rebound untuk membawa LA Lakers menang tipis 94-92 atas tuan rumah, Grizzlies. Torehan poinnya sama dengan yang dicetak rekan setimnya, LeBron James. Namun, James menciptakan 7 assist dan 11 rebound.

Salah satu aksi Davis yang masuk dalam daftar 10 aksi terbaik yaitu yang terjadi pada kuarter pertama ketika Lakers unggul 6-3 atas Grizzlies. Saat itu, Davis berhasil merebut bola kemudian memberikan assist yang menawan.

Umpannya disambut dengan baik oleh Kyle Kuzma, yang kemudian melakukan dunk. Pebasket berusia 25 tahun tersebut dalam pertandingan menorehkan 5 poin dalam waktu 30 menit bermain.

Sementara itu, aksi lainnya yang masuk dalam daftar adalah performa gemilang dari pemain Brooklyn Nets, Caris LeVert. Ia memberi assist setelah sempat hampir kehilangan bola. LeVert memberi bola kepada DeAndre Jordan, yang kemudian melakukan dunk.

Tidak sia-sia usaha keras dari LeVert. Nets akhirnya meraih kemenangan besar 130-96 atas Utah Jazz di Barclays Center. Torehan poin LeVert menjadi yang kedua terbanyak di Nets dalam laga tersebut. Torehan poin terbesar dicetak sang bintang Kyrie Irving dengan 29 poin.

Seperti apa aksi bintang LA Lakers, Anthony Davis, dan pemain Brooklyn Nets, Caris LeVert, saat memberi assist? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Top 10 NBA hari ini di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 January 2021, 19:33 WIB

Video Terkait

Spotlights