Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA 2020 / 2021 di Vidio: Warriors Tantang Clippers, Sabtu 9 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors akan kembali meladeni LA Clippers dalam laga lanjutan NBA pekan ketiga, Sabtu (9/1/2021) pukul 10.00 WIB. Gim kali ini bakal menjadi pertemuan kedua bagi Warriors dan Clippers pada musim reguler 2020/2021.

Main di kandang sendiri, Warriors ditaklukkan Clippers 101-108 pada Rabu (6/1/2021) lalu. Stephen Curry dan kolega hanya mampu unggul pada kuarter kedua dengan mendulang 36 poin. Kekalahan itu membuat pasukan Steve Kerr tersebut harus bekerja keras pada laga ini.

Dari kubu lawan, LA Clippers yang datang dengan status tim tamu bertekad untuk menjaga momentum kemenangannya di Chase Center. Pada bentrok sebelumnya, Kawhi Leonard dkk. mengawali pertandingan kuarter pertama dengan gemilang. Mereka unggul 21-15.

Memasuki kuarter kedua, Warriors yang berstatus tuan rumah sempat bangkit. Namun, LA Clippers berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya pada kuarter ketiga.

Akhirnya, armada Tyronn Lue itu baru memastikan kemenangan pada kuarter keempat. Itu pun dengan keunggulan poin tipis 25-24.

Berkat torehan positif tersebut, Clippers saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Wilayah Barat. Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Warriors vs Clippers di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 9 Januari 2021

Warriors vs Clippers

Pukul: 10.00 WIB

Arena: Chase Center

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Warriors vs Clippers melalui platform Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer