VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Bintang Dallas Mavericks , Luka Doncic Tampil Impresif Saat Kalahkan Charlotte Hornets

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Bintang Dallas Mavericks , Luka Doncic Tampil Impresif Saat Kalahkan Charlotte Hornets

Luka Doncic berhasil tampil impresif pada pertandingan Dallas Mavericks melawan Charlotte Hornets pada laga lanjutan NBA 2020-2021, Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis (14/1/2021) WIB. Penampilan bagus dari pebasket berusia 21 tahun ini tersebut membuatnya menjadi pemain terbaik NBA hari ini.

Dallas Mavericks menang atas Charlotte Hornets dengan skor akhir 104-93. Mavericks langsung unggul 32-16 pada kuarter pertama. Keunggulan Mavericks berlanjut hingga memasuki jeda dengan skor 60-43. Pada dua kuarter akhir, Hornets hanya mampu menambah 50 poin sementara Mavericks menorehkan 44 angka.

Di laga tersebut Luka Doncic tampil sebagai bintang kemenangan Dallas Mavericks atas Charlotte Hornets. Permainan Doncic sendiri tergolong amat impresif di laga ini. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak double double 34 poin dan 13 rebound nya.

Pada laga ini juga Mavericks kembali diperkuat Kristaps Porzingis yang sudah lama absen dari NBA akibat menderita cedera. Namun Porzingis hanya bermain 21 menit pasca cedera menyumbang 16 angka.

Aksi-aksi gemilang dari Luka Doncic saat berhasil tampil impresif saat Dallas Mavericks mengalahkan Charlotte Hornets bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 January 2021, 20:13 WIB

Video Terkait

Spotlights