Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Lakers vs Warriors, Selasa 19 Januari 2021 Pukul 10.00 WIB

Bola.com, Jakarta - LA Lakers bakal mencoba melanjutkan momentum positif saat menjamu Golden State Warriors pada lanjutan NBA 2020/2021 pekan kelima. Pertandingan dua tim Wilayah Barat ini akan berlangsung di Staples Center, Selasa (19/1/2021) pukul 10.00 WIB.

Pastikan Anda tidak melewatkan duel menarik ini melalui live streaming di platform Vidio. Lakers tampil gemilang di awal musim 2020-2021. Anak didik Frank Vogel sukses membukukan 11 kemenangan dan baru kalah tiga kali saja.

LeBron James dkk. pun tak terkalahkan di lima laga terakhirnya. Berbekal rapor positif tersebut, LA Lakers bertekad untuk meraih kemenangan beruntun untuk keenam kalinya.

Keunggulan di laga ini juga akan semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat. Menyusul LA Clippers yang menempel ketat di peringkat kedua.

Berbeda dari LA Lakers, Warriors justru sedang dalam kondisi kurang baik. Berstatus sebagai tim tamu, Warriors datang dengan rapor 6-6.

Pada dua pertandingan sebelumnya, mereka dihajar Indiana Pacers (95-104) dan takluk atas Denver Nuggets (104-114). Kinerja kurang memuaskan tersebut membuat armada Steve Kerr tenggelam di posisi kedelapan.

Stephen Curry dan kolega pun berharap bisa mengubah peruntungannya di pertandingan kali ini. Mampukah Warriors memenangi duel ini dan memperbaiki posisi mereka?

Berikut jadwal dan link live streaming Lakers vs Warriors di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 19 Januari 2021

Lakers vs Warriors

Pukul: 10.00 WIB

Arena: Staples Center

Anda bisa menyaksikan live streaming Lakers vs Warriors melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer