Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Tundukkan New Orleans Pelicans 118-102

Bola.com, Utah - Utah Jazz meraih kemenangan atas New Orleans Pelicans 118-102 dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Vivint Smart Home Arena, Rabu (20/1/2021) siang hari WIB. Kemenangan tim tuan rumah juga berkat torehan poin Donovan Mitchell.

Shooting guard Utah Jazz tersebut mengoleksi 28 poin dalam pertandingan melawan New Orleans Pelicans. Pebasket berusia 24 tahun tersebut juga menorehkan 4 assist dan 7 rebound.

Namun, tidak hanya Mitchell yang mengantarkan Utah Jazz meraih kemenangan. Poin terbanyak kedua dari kubu tuan rumah diciptakan Jordan Clarkson. Pebasket berusia 28 tahun tersebut mencetak 18 poin.

Setelah Clarkson, Joe Ingles menciptakan 15 poin, Rudy Gobert (13 poin), dan Bojan Bogdanovic (11 poin). Setelah mereka hadir nama Georges Niang dengan 10 poin, Derrick Favors (9 poin), Royce O'Neale dan Mike Conley Jr masing-masing dengan 6 poin, serta Shaquille Harrison dengan 2 poin.

Sementara itu, pencetak poin dalam pertandingan terbanyak justru dari tim tamu. Ia adalah Zion Williamson dengan torehan 32 poin. Setelahnya, hadir nama Brandon Ingram dengan 17 poin.

Pada kuarter pertama, selisih poin kedua tim masih dekat yaitu 29-24. Namun, pada kuarter ketiga, Pelicans sedikit menurun performanya. Jazz bisa mencetak 36 poin, sedangkan tim lawan hanya 20 poin.

Seperti apa kemenangan Utah Jazz atas New Orleans Pelicans hari ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer