VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Aksi Anthony Davis yang Tampil Agresif Saat LA Lakers Menghajar Chicago Bulls

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Aksi Anthony Davis yang Tampil Agresif Saat LA Lakers Menghajar Chicago Bulls

Anthony Davis berhasil tampil agresif saat Los Angeles Lakers menang atas Chicago Bulls di Windy City dalam lanjutan NBA 2020-2021, Minggu (24/1/2021) WIB. LA Lakers berhasil mengalahkan Chicago Bull dengan skor 101-90.

Kemenangan ini membuat Lakers menjadi tim NBA yang belum pernah merasakan kekaklahan di laga tanda mereka. Mereka mencetak rekor 9-0 untuk pertandingan tandang musim ini. Lakers juga menempati puncak klasemen Wilayah Barat dengan rekor pertandingan 13-4.

Laga ini jadi ajang pembuktian Anthony Davis yang akhir-akhir ini melempem. Davis menjadi kunci kemenangan Lakesrs, dirinya sudah berhasil mencetak 26 poin di babak pertama. Pemain berusia 27 tahun ini menyelesaikan laga dengan mencetak total 37 poin, enam rebound dan tiga assist.

Salah satu aksi gemilang Anthony Davis pada pertandingan Los Angeles Lakers melawan Chicago Bulls adalah saat dirinya berhasil mencetak poin pada kuarter pertama. Dirinya mengelabui salah satu pemain Bulls sehingga berhasil melakukan tembakan jarak dekat dan membawa Lakers unggul 8-4 dari Bulls.

Aksi-aksi gemilang dari Anthony Davis yang berhasil tampil agresif saat Los Angeles Lakers menang atas Chicago Bulls bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 January 2021, 18:48 WIB

Video Terkait

Spotlights