VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: LeBron James Jadi Bintang LA Lakers Saat Mengalahkan Cleveland Cavaliers

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: LeBron James Jadi Bintang LA Lakers Saat Mengalahkan Cleveland Cavaliers

LeBron James tampil ganas di pertandingan antara Cleveland Cavaliers melawan Los Angeles Lakers di Quicken Loans Arena dalam lanjutan NBA 2020-2021, Selasa (25/1/2021) WIB. LA Lakers berhasil menang 115-108 atas Cavaliers.

Mantan pemain Cleveland Cavaliers ini berhasil menyelesaikan pertandingan dengan berhasil total mencetak 46 poin, 8 rebound, dan 6 assist. James mencetak tujuh tripoin dari 11 percobaan, termasuk salah satunya dari logo Cavaliers di tengah lapangan.

Setelah hampir 2 tahun akhirnya James kembali ke Quicken Loans Arena. Dirinya juga mampak sudah tidak asing lagi dengan berbagai sudut di arena ini. Sebelum laga, dia melakukan ritual calk toss yang jadi favorit para penonton.

Salah satu aksi gemilang LeBron James saat melawan Cleveland Cavaliers terjadi pada kuarter pertama. James berhasil mencetak tiga poin dari jarak jauh yang membuat LA Lakers memimpin dengan skor 30-23.

Di pertandingan selanjutnya Los Angeles Lakers akan mengunjungi Well Fargo Center, markas Philadelphia 76ers.

Aksi-aksi gemilang dari LeBron James yang berhasil tampil agresif saat Los Angeles Lakers menang atas Cleveland Cavaliers bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 January 2021, 18:58 WIB

Video Terkait

Spotlights