Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Boston Celtics Vs LA Lakers, Minggu 31 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan LA Lakers bakal diuji tuan rumah Boston Celtics pada laga lanjutan NBA 2020/2021 pekan keenam, Minggu (31/1/2021). Duel ini bisa disaksikan secara live streaming eksklusif di platform Vidio pukul 08.30 WIB.

Bertandang ke TD Arena, LA Lakers wajib menang usai takluk atas Philadelphia 76ers (106-107) dan dihajar Detroit Pistons (92-107) pada dua pertandingan sebelumnya.

Kekalahan tersebut membuat armada Frank Vogel gagal mempertahankan kedudukan mereka di puncak klasemen Wilayah Barat. Praktis, di laga ini, LeBron James dkk harus bangkit demi kembali ke tempat terbaik. LA Lakers saat ini menempati urutan ketiga dengan rekor 14-6.

Di sisi lain, modal Boston Celtics saat menjamu Lakers juga tak terlalu menjanjikan. Performa mereka masih inkonsisten di enam pertandingan terakhir.

Celtics juga gagal memetik kemenangan saat bertamu ke markas San Antonio Spurs, Kamis (28/1/2021) lalu. Mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 106-110. Hasil kurang memuaskan itu membuat Celtics bertengger di peringkat lima Wilayah Timur dengan rapor 10-7. 

Lalu, mampukah Lakers bangkit dan memutus tren negatifnya? Atau justru Celtics yang akan menyudahi laga dengan kemenangan?

Berikut jadwal dan link live streaming Celtics vs Lakers di Vidio selengkapnya.

Saksiam video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat, 8 Januari 2021

Celtics vs Lakers 

Pukul: 08.30 WIB

Arena: TD Garden

Live streaming: Vidio

Untuk nonton streaming Celtics vs Lakers, Anda menyaksikannya melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer