Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Mavericks VS Warriors, Minggu 7 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Dallas Mavericks akan kembali menjamu Golden State Warriors pada lanjutan NBA pekan ketujuh. Kedua tim saling bentrok di American Airlines Center, Minggu (7/2/2021) pukul 08.30 WIB.

Ini bakal menjadi pertemuan kedua mereka pada musim 2020/2021. Pada perjumpaan sebelumnya, Mavericks dipermalukan Warriors 116-147 di kandang sendiri.

Tentu, kemenangan pada laga ini sangat penting bagi Dallas Mavericks jika tak ingin makin terbenam di dasar klasemen Wilayah Barat. Seperti diketahui, perjalanan Luka Doncic dan kawan-kawan di NBA musim ini dapat dikatakan kurang mulus.

Dari 23 pertandingan yang telah dijalani, mereka hanya mampu mengemas sembilan kemenangan saja dan sudah kalah 14 kali. Saat ini, pasukan Rick Carlisle juga berstatus sebagai tim penghuni dasar klasemen. Namun setidaknya, mereka lebih baik ketimbang Timberwolves yang punya rekor 6-16.

Di sisi lain, performa Warriors juga tak tak selalu bagus. Penampilan mereka masih belum konsisten. Kekalahan terakhir dialami ketika menghadapi Boston Celtics, 107-111. Kini, mereka terdampar di posisi tujuh dengan rapor 12-10.

Lalu, mampukah Dallas Mavericks merebut kemenangan di laga ini? Atau justru bakal kembali ditaklukkan Warriors? Laga seru kedua tim akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 7 Februari 2021

Mavericks vs Warriors

Pukul: 08.30 WIB

Arena: American Airlines Center

Live streaming: Vidio

Saksikan live streaming Mavericks vs Warriors melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer