VIDEO: Highlights NBA, Orlando Magic Kalahkan Tamunya Chicago Bulls 123-119

VIDEO: Highlights NBA, Orlando Magic Kalahkan Tamunya Chicago Bulls 123-119

Orlando Magic berhasil meraih kemenangan saat menjamu Chicago Bulls di Amway Center, NBA 2020-2021, Minggu (7/2/21). Orlando Magic berhasil menundukan Chicago Bulss dengan skor akhir 123-119.

Bertindak sebagai tuan rumah, Orlando Magic mampu bermain bagus sejak menit awal pertandingan. Magic secara perlahan namun pasti berhasil meninggalkan perolehan angka dari Bulls. Sempat mencoba mengejar pada kuarter keempat, namun Bulls tidak dapat menghentikan laju angka dari Magic.

Bintang kemenangan dari Orlando Magic adalah Nikola Vucevic. Pemain asal Montenegro tersebut berhasil tampil apik dengan mencetak total 43 poin untuk membantu kemenangan Orlando Magic. Selain pemain Magic lain yang bermain tidak kalah apik adalah Evan Fournier. Pemain asal Prancis itu menambahkan 20 poin untuk kemenangan timnya.

Dengan hasil kekalahan dari Orlando Magic membuat Chicago Bulls belum pernah menang di 13 pertandingan secara beruntun di NBA 2020-21. Bulls harus tertahan di klasemen papan bawah konferensi timur. Mereka hanya lebih baik dari Miami Heat, Washington Wizards, dan Detroit Pistons.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 February 2021, 18:58 WIB

Video Terkait

Spotlights