Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA: Sixers Vs Rockets, Kamis 18 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Philadelphia 76ers dan Houston Rockets sama-sama bertekad untuk bangkit saat berhadapan dalam lanjutan NBA 2020/2021 di Wells Fargo Center, Kamis (18/2/2021) pukul 07.30 WIB.

Namun, kedua tim punya misi berbeda. Sixers wajib menang demi bertahan di puncak klasemen Wilayah Timur. Sementara Houston Rockets coba mencuri poin untuk mengatrol posisi di tabel klasemen.

Sixers dan Rockets sedang dalam kondisi terpuruk. Sixers menderita tiga kekalahan beruntun. Anak asuh Doc Rivers baru saja ditaklukkan Utah Jazz 123-134, Selasa (16/2/2021) kemarin. Alhasil, kemenangan pun wajib dipetik Joel Embiid dan kawan-kawan pada laga ini. 

Pasalnya, kedudukan mereka rawan dikudeta Brooklyn Nets yang berada satu tingkat di bawahnya. Sixers kini mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Nets, yakni 18 poin. Namun, mereka punya jumlah kekalahan yang lebih sedikit.

Sementara sisi lain, Houston Rockets juga rapuh. Pasukan Stephen Silas tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Paling baru, Rockets dihajar Washington Wizards dengan skor 119-131.

Rentetan hasil kurang memuaskan itu membuat Rockets makin terbenam di dasar klasemen Wilayah Barat. Kini, mereka berada di peringkat ke-13 dengan rekor 11-16.

Pencinta basket Tanah Air bisa menyaksikan duel Sixers vs Rockets melalui platform Vidio. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Sakiskan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 18 Januari 2021

Sixers vs Rockets

Pukul: 07.30 WIB 

Arena: Wells Fargo Center Philadelphia

Link: Live streaming Sixers vs Rockets

Sahabat Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan NBA menarik lainnya lewat platform Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer