Sukses


VIDEO: Performa Gemilang Bintang Indiana Pacers, Domantas Sabonis di NBA Hari Ini

Bola.com, Minnesota - Bintang Indiana PacersDomantas Sabonis, menjadi pemain terbaik NBA 2020/2021 untuk hari ini, Kamis (18/2/2021) WIB. Performa gemilangnya membawa Pacers mengalahkan Minnesota Timberwolves dalam pertarungan yang seru.

Domantas Sabonis gemilang dengan torehan triple-double. Forward Indiana Pacers tersebut mencetak 36 poin, 10 assist, dan 17 rebound. Catatannya tersebut membawa Pacers menang meski dengan tidak mudah.

Pacers harus mengalahkan tim tuan rumah, Timberwolves, dengan melalui overtime. Pacers menang dengan 134-128. Pada kuarter pertama, kedua tim bermain dengan cukup baik dan Pacers unggul 39-33.

Pada kuarter kedua, Timberwolves lebih baik dengan torehan 40 poin, sedangkan tim tamu dengan 30 poin. Kuarter ketiga, kedua tim justru tidak begitu banyak mencetak poin. Timberwolves menorehkan 19 poin, sedangkan Pacers 17 poin.

Kuarter keempat, Pacers mengejar ketinggalan dengan menorehkan 35 poin, sedangkan Timberwolves 29 poin. Alhasil, pertandingan harus dilanjutkan ke overtime, di mana Pacers unggul 13 berbanding 7 poin atas tim tuan rumah.

Sabonis memang cukup merepotkan pertahanan Timberwolves. Pergerakannya yang berbuah 2 poin beberapa kali mendulang torehan angka untuk Pacers.

Tidak hanya itu, pebasket berusia 24 tahun tersebut juga sempat menorehkan 3 poin untuk Pacers saat kuarter ketiga. Kala itu, timnya sedang tertinggal 81-90. Torehan Sabonis membawa Pacers mendekatkan selisih poin dengan tim lawan.

Seperti apa aksi-aksi dari bintang Indiana PacersDomantas Sabonis, yang menjadikannya pemain terbaik hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer