Sukses


VIDEO: Aksi Gemilang James Harden Saat Brooklyn Nets Berhasil Kalahkan LA Lakers di NBA

Bola.com, Jakarta James Harden menjadi bintang pada pertandingan Brooklyn Nets melawan LA Lakers di Staples Center Los Angeles dalam lanjutan NBA 2020-2021, JUmat (19/2/2021) WIB. Brooklyn Nets berhasil mengalahkan tuan rumah Los Angeles Lakers dengan skor 108-98.

Pada pertandingan ini James Harden berhasil  ampil gemilang dengan menyumbang 23 poin serta 11 assist. an didukung Joe Harris yang mencetak 21 poin dan Kyrie Irving dengan sumbangan 16 poin dan tujuh rebound untuk membawa Nets meraih kemenangan kelima berturut-turut.

Pada laga ini James Harden juga berhasil mencatatkan  rekor untuk dirinya. Sebuah lemparan bebas James di akhir kuarter kedua memungkinkannya mencapai 35.000 poin dalam kariernya. James, yang mengakhiri malam dengan 35.017 poin, menjadi pemain NBA ketiga yang mencapai tonggak sejarah, bergabung dengan Kareem Abdul-Jabbar (38.387) dan Karl Malone (36.928).

Salah satu aksi gemilang James Harden saat melawan LA Lakers terjadi pada kuarter ketiga. Pemain berusia 31 tahun ini membawa bola dari belakang dan berhasil melewati empat pemain LA Lakers lalu diakhiri dengan  lay up cantik.

Aksi-aksi gemilang dari James Harden yang berhasil menjadi bintang saat Brooklyn Nets melawan LA Lakers  bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer