Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Clippers Vs Nets, Senin 22 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - LA Clippers mengusung misi balas dendam saat menjamu Brooklyn Nets pada lanjutan NBA 2020/2021. Laga yang digelar di Staples Center, Senin (22/2/2021) pukul 08.00 WIB itu akan disiarkan live streaming melalui platfrom Vidio.

Duel Clippers versus Nets dipastikan bakal berlajalan menarik, karena status kedua tim sebagai kekuatan dari dua wilayah berbeda. Plus, ini merupakan pertemuan La Clippers dan Brooklyn Nets di NBA musim 2020/2021.

Sebelumnya, Clippers takluk dari Nets 120-124 yang waktu itu bertindak sebagai tuan rumah. Berbekal kemenangan yang baru diraih, Clippers saat meladeni Nets. Anak asuh Tyronn Lue itu akan coba membalas perlakuan Brooklyn Nets pada laga nanti.

Namun demikian, tak akan mudah bagi LA Clippers untuk menumbangkan tim tamu. Pasalnya, Nets datang dengan modal yang cukup bagus. Pasukan Steve Nash tersebut tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Terkini, Nets sanggup melumat LA Lakers 109-98 pada Jumat (19/2/2021) kemarin. Catatan positif itu turut membantu mereka menjadi tim terbaik kedua di Wilayah Timur dengan rekor 19-12.

Lalu, mampukah LA Clippers menuntaskan misi balas dendamnya? Atau justru Brooklyn Nets yang akan kembali berjaya di partai ini?

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 22 Februari 2021

LA Clippers vs Brooklyn Nets

Pukul: 08.00 WIB

Arena: Staples Center

Link: Live streaming Clippers vs Nets

Penggemar basket Tanah Air dapat menyaksikan duel Clippers vs Nets dan pertandingan NBA lainnya melalui platform Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer