Sukses


VIDEO: 10 Aksi Terbaik di NBA 2 Maret 2021, Termasuk Assist Gemilang Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic

Bola.com, Amerika Serikat - Beberapa aksi mengesankan terjadi di NBA 2020/2021 hari ini, Selasa (2/3/2021) WIB. Salah satunya yang dilakukan pemain guard Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Luka Doncic menorehkan poin terbanyak dalam pertandingan yang dimenangkan Dallas Mavericks atas Orlando Magic 130-124 di Amway Center, Orlando. Atlet basket dari Slovenia tersebut mencetak 33 poin. Tidak hanya itu, mantan pemain Real Madrid tersebut juga menorehkan double-double dengan menciptakan 10 rebound.

Doncic juga mencetak 9 assist. Salah satu operannya membuat pebasket berusia 22 tahun tersebut masuk dalam daftar 10 aksi terbaik NBA hari ini. Aksinya terjadi pada kuarter keempat, saat Mavericks unggul jauh 118-102. Doncic mengoper bole ke belakang dirinya dan disambut forward Mavericks, Dorian Finney-Smith, dengan torehan 2 angka.

Selain Doncic, aksi dari LaMello Ball dan Terry Rozier juga menarik untuk dilihat. Ball memberi bola ke arah depan dengan cara dipantulkan, kemudian disambut Rozier yang berlari, kemudian melakukan layup.

Momen menarik dari Ball dan Rozier terjadi ketika Hornets kalah 111-123 dari tuan rumah, Portland Trail Blazers di Moda Center. Ball dan Rozier melakukannya pada kuarter pertama saat Hornets sedang unggul tipis 10-9 dari Trail Blazers.

Seperti apa aksi gemilang dari bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic? Bagaimana juga aksi menarik dari LaMello Ball dan Terry Rozier? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Top 10 NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer