Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Portland Trail Blazer Berhasil Tundukan Golden State Warriors dengan Skor 108-106

Bola.com, Jakarta Tuan rumah Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan tamunya Golden State Warriors di Moda Center, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Kamis (4/3/2021). Dalam pertandingan ini Portland Trail Blazer unggul atas  Golden State Warriors dengan skor 108-106.

Pada kuarter pertama sebenarnya Portland Trail Blazers tertinggal terlebih dahulu. Golden State Warriors berhasil unggul tipis dengan skor 29-28.

Memasuki kuarter kedua pertandingan kembali berjalan ketat. Di kuarter ini Portland Trail Blazers masih belum mampu mengejar ketertingglannya dari Golden State Warriors. Kuarter ini pun berakhir dengan skor 55-56 untuk keunggulan sang tamu Golden State Warriors.

Momentum pun datang untuk Portland Trail Blazers pada kuarter ketiga. Portland Trail Blazers berhasil berbail unggul dengan skor 82-80.

Keunggulan Portland Trail Blazers pun dapat dijaga sampai akhir pertandingan. Sang tuan rumah pun akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor 108-106.

Pada pertandingan ini pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard dan Carmelo Anthony sama-sama berhasil mencatatkan total 22 poin pada. Sementara dari Golden State Warriors, bintang analan mereka Stephen Curry berhasil tampil apik pada laga ini. Curry berhasil mencetak 35 poin, 7 rebound dan 5 assist.

Dengan hasil ini membuat Portland Trail Blazers menduduki peringkat klasemen wilayah barat NBA 2020-2021. Sementara Golden State Warriors harus puas tertahan di posisi sembilan klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer