VIDEO: Penampilan Terbaik dari Giannis Antetokounmpo, Peraih Gelar MVP NBA All-Star 2021

VIDEO: Penampilan Terbaik dari Giannis Antetokounmpo, Peraih Gelar MVP NBA All-Star 2021

- Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, meraih gelar MVP (Most Valuable Player) untuk NBA All-Star 2021. Pebasket kelahiran Yunani tersebut bermain untuk Team LeBron dalam laga para bintang NBA yang digelar di State Farm Arena itu, Senin (8/3/2021) pagi hari WIB.

Giannis Antetokounmpo meraih gelar MVP NBA All-Star 2021 setelah bermain selama 19 menit dan menorehkan 35 poin, 7 rebounds, plus 3 assists. Atlet basket berusia 26 tahun tersebut menjadi peraih poin terbanyak dalam laga NBA All-Star kali ini.

Torehan poin Antetokounmpo lebih baik dari rekan setimnya di Team LeBron, yaitu Damian Lillard, yang mengemas 32 poin. Bintang Portland Trail Blazers itu juga menciptakan 2 rebound dan 1 assist dalam waktu bermain selama 21 menit.

Stephen Curry yang cukup mencuri perhatian dalam pertandingan, masih kalah torehan poinnya. Bintang Golden State Warriors itu menciptakan 28 poin dari total bermain 22 menit.

Dari kubu Team Durant, peraih poin terbanyak dicetak Bradley Beal. Shooting guard Washington Wizards tersebut menciptakan 26 poin. Pencetak poin terbanyak kedua dari Team Durant yaitu Kyrie Irving dengan 24 poin.

Sementara itu, Giannis Antetokounmpo, baru sekali meraih MVP NBA All-Star Game sejak terpilih selama 5 kali, dengan diawali pertama kali pada 2017. Namun, ia sudah dua kali meraih MVP NBA untuk edisi 2019 dan 2020.

Bagaimana aksi-aksi keren dari Giannis Antetokounmpo dalam pertandingan NBA All-Star 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 March 2021, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights