VIDEO: Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving Jadi Pemain Terbaik NBA Hari Ini Setelah Cetak 40 Poin Melawan Boston Celtics

VIDEO: Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving Jadi Pemain Terbaik NBA Hari Ini Setelah Cetak 40 Poin Melawan Boston Celtics

- Brooklyn Nets menang besar atas Boston Celtics 121-109 di Barclays Center dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Jumat (12/3/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Kyrie Irving bermain mengesankan dengan mencetak 40 poin.

Kyrie Irving menghadapi mantan timnya, Boston Celtics. Tim tersebut sempat dibela pebasket berusia 28 tahun itu rentang 2017-2019. Mantan bintang Cleveland Cavaliers tersebut memberikan penampilan terbaiknya selama 34 menit di dalam lapangan.

Salah satu aksi terbaik Iriving yaitu ketika Brooklyn Nets tertinggal 36-38 dari tim tamu pada kuarter kedua. Pebasket kelahiran Melbourne, Australia itu melepaskan tembakan dua angka dan membuat skor menjadi imbang.

Aksi keren lainnya juga tercipta masih dalam kuarter yang sama. Irving melakukan crossover untuk mengecoh pemain lawan yang punya postur besar, Daniel Theis, lalu melakukan lay-up untuk membawa timnya unggul 47-45 atas Boston Celtics.

Irving juga sempat mengantarkan Brooklyn Nets menjadi unggul 51-45 masih di kuarter kedua. Tembakan tiga angka yang dilakukan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut sukses berbuah poin yang diinginkan.

Pada kuarter ketiga, Irving juga membantu Nets mengejar poin yang ditorehkan Celtics. Nets tertinggal 63-67. Irving melakukan rebound lalu berlari dan melakukan reverse lay-up saat dirinya hampir terjatuh setelah mendapat penjagaan dari Jayson Tatum. Skor menjadi 65-67.

Akhirnya Kyrie Irving membawa Brooklyn Nets menang 121-109 atas Boston Celtics. Bagaimana aksi-aksi terbaik dari pebasket yang sudah ikut tujuh kali NBA All-Star itu? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 March 2021, 18:13 WIB

Video Terkait

Spotlights