VIDEO: Highlights NBA, Charlotte Hornets Kalahkan Sacramento Kings 122-116

VIDEO: Highlights NBA, Charlotte Hornets Kalahkan Sacramento Kings 122-116

Charlotte Hornets berhasil memenangkan pertandingan melawan Sacramento Kings, dalam lanjutan NBA, Selasa (16/3/21).Pertandingan yang berlangsung di Spectrum Center ini berakhir dengan hasil 122 -- 116.

Pada kuarter pertama sang tuan rumah Charlotte Hornets tertinggal terlebih dahulu dari Sacramento Kings. Charlotte Hornets harus mengakui keunggulan dari Sacramento Kings dengan skor 37 -- 32. Di kuarter kedua pertandingan berjalan sengit, Charlotte Hornets berusaha mengejar tertinggalan skor, namun mereka belum bisa membalikan keadaan, tembakan three points dari PJ Washington menutup hasil akhir kuarter kedua dengan skor tipis 29 -- 30.

Sacramento Kings melakukan beberapa tembakan 3 angkadan terbukti efektif membalikan keadaan, Charlotte Hornets berhasil memenangkan kuarter ketiga dengan skor 30 -29.

Melihat Sacramento King meredup, LaMelo Ball dkk melihat kesempatan ini dan mencoba menaikan tempo permainan, hasilnya mereka bisa mengalahkan Sacaramento Kings, Sacramento Kings Kembali menelan kekalahan pada kuarter terakhir dengan perolehan skor 31 -- 20.

Kemenangan Charlotte Hornets di kuarter keempat membuat mereka memenangkan pertandingan dengan. Poin akhir 122 untuk Charlotte Hornets dan 116 untuk Sacramento Kings. Saat ini Charlotte Hornets berada diperingkat keenam klasemen sementara NBA wilayah timur, sedangkan Sacramento Kings berada di peringkat tiga belas wilayah barat.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 16 March 2021, 14:48 WIB

Video Terkait

Spotlights