VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 16 Maret 2021, Melihat Tembakan Jarak Jauh Pemain Golden State Warriors, Andrew Wiggins

VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 16 Maret 2021, Melihat Tembakan Jarak Jauh Pemain Golden State Warriors, Andrew Wiggins

Berikut ini adalah 10 aksi-aksi terbaik NBA yang terjadi pada hari ini, Selasa (16/3/2021). Salah satunya ialah tembakan jarak jauh dari pemain Golden State Warriors, Andrew Wiggins.

Andrew Wiggins sukses mencetak tembakan jarak jauh dan memberikan tiga poin saat klubnya Golden State Warriors bertemu dengan Los Angeles Lakers dalam lanjutan NBA 2020-2021.

Diawali oleh turn over yang dilakukan Kelly Oubre, kemudian bola diberikan kepada Andre Wiggins. Tanpa berpikir panjang pemain bernomor punggung 22 di Warriors ini langsung melakukan tembakan jarak jauh yang menghasilkan tiga poin untuk timnya.

Aksi tembakan jarak jauh yang dilakukan Andre Wiggins terjadi pada kuarter keempat. Aksi fantastis tersebut sempat memperkecil kedudukan timnya yang tertinggal delapan angka dari LA Lakers.

Namun sayang, aksinya tersebut belum cukup untuk menyelamatkan Warriors dari kekalahan. Golden State Warriors harus menerima kekalahan dari tamunya LA Lakers dengan skor akhir 97-128.

Pada pertandingan ini sebetulnya Andrew Wiggins bermain cukup baik dengan sukses menyumbangkan 15 poin untuk Golden State Warriors.

Tidak hanya aksi dari pemain Golden State Warriors, Andrew Wiggins, berikut 10 aksi-aksi terbaik NBA dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa (16/3/2021).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 March 2021, 19:42 WIB

Video Terkait

Spotlights