VIDEO: Highlights NBA, Denver Nuggets Bungkam Charlotte Hornets 129-104

VIDEO: Highlights NBA, Denver Nuggets Bungkam Charlotte Hornets 129-104

- Denver Nuggets meraih kemenangan besar saat menghadapi Charlotte Hornets 129-104 dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Ball Arena, Kamis (18/3/2021) pagi hari WIB. Dalam laga tersebut, torehan poin Michael Porter Jr. berkontribusi terhadap kemenangan tim tuan rumah.

Michael Porter Jr. menciptakan 28 poin, menjadi yang terbanyak dalam pertandingan. Tidak hanya itu, pebasket berusia 22 tahun itu juga mencetak double-double dengan torehan 13 rebound.

Will Barton juga memberi kontribusi tidak sedikit untuk Denver Nuggets. Pemain guard kelahiran Maryland, Amerika tersebut menciptakan 23 poin, 4 rebound, dan 4 asisst.

Sementara itu, dari kubu Charlotte Hornets, Terri Rozier, menjadi penyumbang poin terbanyak. Ia mencatatkan 21 poin, 5 rebound, dan 4 asisst. Pencipta poin terbanyak kedua Hornets yaitu Malik Monk dengan 16 angka.

Pada awal pertandingan, kedua tim bermain sengit sejak kuarter pertama dimulai. Namun, Denver Nuggets berhasil mencuri kemenangan dengan torehan 26 poin, sedangkan Charlotte Hornets menciptakan 25 angka.

Kuarter kedua, Hornets mencoba mengejar. Namun, pasukan Michael Malone tetapi bisa mencetak 31 poin. Sementara itu, tim tamu mencatatkan hanya 20 angka.

Kuarter ketiga Nuggets menjauhkan jarak poin dari tim lawan. Michael Porter Jr. dkk bisa menciptakan 38 poin, sedangkan Hornets hanya 22 angka.

Kuarter terakhir, Hornets lebih banyak menorehkan poin dengan 37 angka. Akan tetapi, raihan itu tidak bisa membantu mereka terhindar dari kekalahan. Nuggets menciptakan 34 poin dan akhirnya menang dengan 129-104.

Bagaimana aksi-aksi menarik yang terjadi dalam laga kemenangan Denver Nuggets atas Charlotte Hornets kali ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas. (*Artikel: Muhamad Fajri, mahasiswa magang di Bola.com).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 March 2021, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights