VIDEO: Highlights NBA, Memphis Grizzlies Sukses Tumbangkan Golden State Warriors dengan Skor 111-103

VIDEO: Highlights NBA, Memphis Grizzlies Sukses Tumbangkan Golden State Warriors dengan Skor 111-103

Tuan rumah Memphis Grizzlies berhasil mengalahkan tamunya Golden State Warriors di FedExForum, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Minggu (21/3/2021). Dalam pertandingan ini Memphis Grizzlies unggul atas Golden State Warriors dengan skor 111-103.

Pada kuarter pertama tim tuan rumah langsung tancap gas dengan mengendalikan permainan. Memphis Grizzlies berhasil memimpin 28-24 pada babak pertama.

Golden State Warriors tidak tinggal diam, tertinggal di babak pertama, tim asuhan Steve Kerr ini bisa membalikan kedudukan. Pada kuarter kedua ini Golden State Warriors berhasil unggul dari Memphis Grizzlies 51-49.

Tidak mau semakin tertinggal, Memphis Grizzlies langsung mencoba mengambil alih kembali permainan pada kuarter ketiga. Hasilnya Memphis Grizzlies berhasil kembali unggul dari Golden State Warriors dengan skor 82- 79.

Di babak penentuan Memphis Grizzlies sempat tertinggal saat pertandingan tersisa tiga menit lagi. Namun, pemain Memphis Grizzlies, Ja Morant, berhasil menctetak poin yang membuat Memphis Grizzlies berbalik unggul. Keunggulan Memphis Grizzlies pun bertahan sampai akhir pertandingan dengan skor akhir 113-103.

Pada pertandingan ini pemain Golden State Warriors, Jordan Poole, tampil gemilang. Pemain berusia 21 tahun berhasil mencetak 26 poin, 4 rebound, dan 5 assist. Namun sayang, Jordan Poole tidak bisa membantu timnya untuk memenangkan pertandingan.

Sementara di kubu Memphis Grizzlies, Jonas Valanciunas, tampil sebagai bintang kemenangan. Jonas Valanciunas berhasil mengemas double-double dengan mencetak 19 poin dan 15 rebound.

Dengan hasil ini membuat Memphis Grizzlies menduduki peringkat sepuluh klasemen wilayah barat NBA 2020-2021. Sementara Golden State Warriors harus puas tertahan di posisi sembilan klasemen sementara.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 March 2021, 15:28 WIB

Video Terkait

Spotlights