VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Berhasil Dipermalukan Tamunya Atlanta Hawks dengan Skor 94-99

VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Berhasil Dipermalukan Tamunya Atlanta Hawks dengan Skor 94-99

Atlanta Hawks berhasil menumbangkan tuan rumah Los Angeles Lakers di Staples Center, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Minggu (21/3/2021). Dalam pertandingan ini Atlanta Hawks menang atas Golden State Warriors dengan skor 94-99.

Bermain sebagai tim tamu, Atlanta Hawks langsung sukses meraih keunggulan pada kuarter pertama. Atlanta Hawks unggul dengan skor 28-25.

Pada kuarter kedua tim tuan rumah tidak tinggal diam. Tidak mau tertinggal poin lebih jauh, LA Lakers langsung mencoba bangkit pada kuater kedua. Hasilnya LA Lakers berhasil membalikan kedudukan dengan skor 53-52.

Namun pada kuater ketiga LA Lakers dibuat tidak berdaya. Tim asuhan Frank Vogel ini hanya mencetak 12 poin pada babak ini. Alhasil Atlanta Hawks kembali memimpin pada kuarter ketiga ini dengan skor 74-65.

Pada babak terakhir, LA Lakers kembali bangkit. Namun sayang, meskipun berhasil mencetak poin lebih banyak pada kuarter keempat ini, tidak membuat LA Lakers keluar sebagai pemenang. LeBron James dkk harus menggakui kemenangan Atlanta Hawks dengan skor akhir 94-99.

Pada pertandingan ini, John Collins berhasil keluar menjadi bintang kemenangan Atlanta Hawks. John Collins berhasil mencetak double-double dengan mengemas 27 poin dan 16 rebound.

Sementara di kubu tuan rumah La Lakers, Montrezl Harrell juga berhasil mencetak double-double dengan mengemas 23 poin dan 11 rebound.

Dengan hasil ini membuat Atlanta Hawks bertengger di peringkat kelima klasemen wilayah timur NBA 2020-2021. Sementara Los Angeles Lakers harus puas tertahan di posisi ketiga klasemen wilayah barat.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 March 2021, 15:57 WIB

Video Terkait

Spotlights