Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Kalahkan Chicago Bulls 120-95

Bola.com, Chicago - Utah Jazz masih cukup tangguh di wilayah barat NBA 2020/2021. Pasukan Quin Snyder kali ini mengalahkan Chicago Bulls 120-95 di United Center, Selasa (23/3/2021) pagi hari WIB.

Pada kuarter pertama, pertandingan berjalan ketat dan seru. Terjadi kejar-mengejar poin, di mana Chicago Bulls terbantu dengan aksi-aksi gemilang dari bintangnya, Zach LaVine, yang beberapa kali sukses dalam tembakan tiga angka.

Sementara Utah Jazz, salah satunya, mengandalkan Joe Ingles yang sukses dengan tembakan tiga poin ketika skor imbang 23-23. Kuarter pertama akhirnya diakhiri dengan 29-23 untuk keunggulan Jazz.

Chicago Bulls justru terpuruk pada kuarter kedua. Tim tuan rumah hanya menorehkan 19 poin, sedangkan Jazz menciptakan 27 angka. Kuarter kedua akhirnya diakhiri dengan 56-42 untuk keunggulan tim tamu.

Setelah babak pertama, Bulls mencoba untuk bangkit. Namun, Rudy Gobert bermain gemilang, salah satu aksi terbaiknya terjadi saat kedudukan 66-45 untuk keunggulan timnya. Pebasket berusia 28 tahun yang bermain dengan posisi center untuk Jazz itu melakukan blok untuk dunk yang akan dilakukan LaVine.

Kuarter keempat, Bulls hanya bisa menciptakan 24 poin. Jazz masih lebih unggul dengan torehan 31 angka dan pertandingan diakhiri dengan skor 120-95.

Peran Gobert memang penting dalam kemenangan Jazz kali ini. Ia menorehkan double-double dengan menciptakan 21 poin dan 10 rebound. Sementara itu, pencetak poin terbanyak ditorehkan pemain guard Donovan Mitchell dengan 30 poin. Dari kubu Chicago Bulls, pencetak poin terbanyak yaitu Lavine dengan 27 poin.

Seberapa seru pertandingan Chicago Bulls melawan Utah Jazz? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer