Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Bungkam Brooklyn Nets 118-88

Bola.com, Salt Lake CityUtah Jazz mengalahkan Brooklyn Nets di Vivint Smart Home Arena dalam laga musim reguler NBA 2020-2021, Kamis (25/3/2021) pagi hari WIB. Selisih poin kedua tim jauh, yaitu tim tuan rumah menang besar 118-88.

Pada kuarter pertama, Utah Jazz langsung menguasai jalannya pertandingan. Bermain dengan tempo penyerangan cepat, Jazz sukses memimpin perolehan angka. Tembakan three-point dari Georges Niang menutup keunggulan Jazz pada kuarter pertama dengan skor telak 38-17.

Jazz masih tetap kokoh pada kuarter kedua. Jazz tercatat berhasil menorehkan 25 poin pada pertengahan babak. Sedangkan kubu Brooklyn Nets hanya mampu menorehkan 21 poin saja, kuarter kedua kembali dimenangkan Utah Jazz dengan perolehan skor 63-38.

kuarter ketiga Brooklyn Nets kembali dibuat tak berdaya. Anak didik Quin Snyder kembali tancap gas memperbesar keunggulan skor  menjadi90-61 untuk Utah Jazz.

Di pengunjung kuarter keempat Brooklyn Nets mencoba memperkecil ketinggalan. Akan tetapi, Utah Jazz masih terlalu tangguh. Tim tuan rumah menutup kuarter akhir dengan kemenangan telak 118-88.

Donovan Mitchell dari kubu Utah Jazz menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan kali ini. Pemain kelahiran New York, Amerika Serikat tersebut berhasil mengantongi  27 poin, 6 rebound, 7 assist. Sementara dari kubu Brooklyn Nets hadir Alize Johnson yang berhasil mengantongi double-double dengan perolehan 23 poin dan 15 rebound.

Dengan perolehan tersebut, Utah Jazz masih berada puncak klasemen regular NBA musim ini di wilayah barat. Sementara itu, Brooklyn Nets di posisi ketiga klasemen wilayah timur. Kalian bisa melihat cuplikan pertandingannya dalam tayangan highlights di atas. (*Artikel: Muhamad Fajri, mahasiswa magang di Bola.com).

Video Populer

Foto Populer