VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Tundukkan Charlotte Hornets 101-97

VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Tundukkan Charlotte Hornets 101-97

- Phoenix Suns meraih kemenangan saat menghadapi Charlotte Hornets di Spectrum Center dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Senin (29/3/2021) pagi hari WIB. Tim tamu menang dengan skor 101-97.

Pertandingan sudah berlangsung sengit sejak kuarter pertama. Kedua tim bermain menekan dan saling mengejar skor. Alhasil, Charlotte Hornets berhasil unggul terlebih dahulu atas lawannya, Phoneix Suns, dengan skor 29-26.

Pada kuarter kedua, Phoenix Suns terlihat berhasil mengimbangi jalannya permainan dari Charlotte Hornets. Suns berhasil unggul pada pertengahan kuarter dan membuat kedudukan imbang atas Charlotte Hornets dengan skor 49-49.

Phoenix Suns berhasil unggul atas Charlotte Hornets pada kuarter ketiga dengan skor 76-67. Raihan tersebut didapat setelah Suns menorehkan 27 angka, sedangkan tim tuan rumah mengoleksi 18 angka.

Pasukan James Borrego berhasil mengejar ketinggalan pada kuarter keempat. Tercatat 23 poin berhasil diperoleh kubu Charlotte Hornets, sedangkan Phoneix Suns hanya mampu mengumpulkan 14 poin. Skor imbang 90-90 menutup kuarter keempat dan memaksa kedua tim untuk memainkan babak Over Time.

Pada babak OT, kedua tim bermain dengan tempo permainan cepat. Akan tetapi, Phoenix Suns berhasil unggul atas Charlotte Hornets dengan torehan 11 angka berbanding 7 poin. Tembakan dari Chris Paul pada detik-detik akhir pertandingan menutup kemenangan Suns atas Hornets dengan skor 101-97.

Devin Booker, guard Phoenix Suns, menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak pada pertandingan kali ini. Ia mengoleksi 35 poin. Setelahnya hadir nama Devonte' Graham dari Charlotte Hornets yang berhasil menorehkan 30 poin.

Seperti apa pertandingan Charlotte Hornets melawan Phoenix Suns? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas. (Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 March 2021, 15:27 WIB

Video Terkait

Spotlights