VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Kalahkan Minnesota Timberwolves 112-107, James Harden Cetak Triple-Double

VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Kalahkan Minnesota Timberwolves 112-107, James Harden Cetak Triple-Double

- Brooklyn Nets kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya menaklukkan Detroit Pistons 113-111. Kali ini, Nets mengalahkan Minnesota Timberwolves 112-107 dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Barclays Center, Selasa (30/3/2021) pagi hari WIB. Dalam laga tersebut, James Harden menorehkan triple-double.

Kyrie Irving bermain gemilang pada kuarter pertama pertandingan. Pertunjukan kerja sama apik antara Irving dengan James Harden beberapa kali hadir. Salah satunya saat Irving sukses meraih poin penuh saat melepaskan tembakan tiga angka.

Bola didapat Irving dari Harden. Lalu, ia menembakkan bola dari sisi kanan lapangan dan masuk dengan mulus ke dalam ring. Iriving bahkan menciptakan 15 poin pada kuarter pertama. Kuarter pertama diakhiri dengan skor 37-25 untuk keunggulan Nets.

Minnesota Timberwolves mencoba untuk mengejar ketertinggalan skor pada kuarter kedua. Pasukan Chris Finch menciptakan poin lebih banyak yaitu dengan 27 angka, sedangkan tim tuan rumah menorehkan 24 angka. Namun, Nets tetap unggul pada babak pertama dengan 61-52 atas Timberwolves.

Kuarter ketiga, forward Timberwolves, Anthony Edwards, tampil cukup gemilang. Pebasket muda berusia 19 tahun tersebut beberapa kali merepotkan para pemain Nets. Salah satu aksinya saat timnya tertinggal 64-70, Edwards melakukan drive lalu menembakkan bola untuk torehan dua poin.

James Harden tampil gemilang pada kuarter ketiga dan keempat. Pada kuarter terakhir, salah satu aksi terbaiknya adalah tembakan tiga angka yang fantastis saat skor menunjukkan 98-92.

Akhir pertandingan Nets menang 112-107 dan Harden total mengoleksi 38 poin. Tidak hanya itu, pebasket berusia 31 tahun tersebut menorehkan triple-double dengan juga mencetak 13 assist dan 11 rebound.

Bagaimana aksi-aksi James Harden saat mengantarkan Brooklyn Nets meraih kemenangan atas Minnesota Timberwolves kali ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 March 2021, 13:52 WIB

Video Terkait

Spotlights