VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Bungkam Atlanta Hawks 117-110

VIDEO: Highlights NBA, Phoenix Suns Bungkam Atlanta Hawks 117-110

- Phoenix Suns meraih kemenangan atas Atlanta Hawks 117-110 dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Phoenix Suns Arena, Rabu (31/3/2021)pagi hari WIB. Pada kuarter pertama pertandingan, Suns terbantu dengan aksi-aksi gemilang dari bintangnya, Devin Booker, yang beberapa kali sukses dalam tembakan tiga angka.

Meski demikian, Phoenix Suns hanya bisa unggul tipis atas tim tamu 30-27 pada kuarter pertama. Selanjutnya pada kuarter kedua, tim tuan rumah masih bisa unggul dalam perolehan poin.

Total 34 poin sukses ditorehkan oleh anak asuh Monty Williams hingga akhir pertengahan babak. Sementara Atlanta Hawks menorehkan 25 poin. Alhasil, Phoenix Suns masih unggul dengan perolehan 64-52 pada babak pertama.

Atlanta Hawks mencoba mengejar ketinggalan angka pada kuarter ketiga. Aksi lay-up dari Bogdan Bogdanovic pada menit akhir berhasil membalikkan keadaan. Atlanta Hawks tercatat berhasil memperoleh 33 poin, sedangkan Phoenix Suns tertinggal dengan perolehan 25 angka.

Pada kuarter terakhir, pertandingan semakin memanas. Kedua tim kembali saling mengejar skor. Suns sukses keluar sebagai pemenang setelah tembakan dari Chris Paul berbuah poin. Kuarter keempat ditutup dengan kemenangan Phoenix Suns dengan 117-110 atas Atlanta Hawks.

Peran Devin Booker memang penting dalam kemenangan Suns kali ini. Ia sukses menorehkan 21 poin. Akan tetapi pencetak poin terbanyak diraih pemain Atlanta Hawks, Bogdan Bogdanovic, yang mengoleksi 22 poin.

Seperti apa jalannya pertandingan Phoenix Suns melawan Atlanta Hawks? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas. (Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 31 March 2021, 15:43 WIB

Video Terkait

Spotlights