Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kalah dari Milwaukee Bucks 97-112

Bola.com, Los Angeles - LA Lakers harus menelan pil pahit setelah kalah dari Milwaukee Bucks 97-112 di Staples Center dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Kamis (1/4/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah sempat unggul pada kuarter pertama.

LA Lakers unggul 30-24 dari tim tamu. Salah satu aksi menawan dari tim tuan rumah pada kuarter pertama yaitu saat Dennis Schroder melakukan tembakan tiga angka. Tembakannya berbuah poin penuh setelah bola dengan mulus masuk ke dalam ring.

Namun, pada kuarter berikutnya, Bucks tampil gemilang. Giannis Antetokounmpo, dkk. bisa menorehkan 33 angka, sedangkan Lakers hanya 19 poin. Salah satu aksi menawan dari Bucks yaitu saat forward Khris Middleton melakukan drive dengan gerakan memutar, lalu lay-up untuk mencetak dua poin.

Bucks masih bisa unggul pada kuarter ketiga. Pasukan Mike Budenholzer bisa menorehkan 32 angka, sementara Lakers dengan 26 poin. Alhasil, Bucks unggul dengan 89-75.

Pada kuarter tersebut, Lakers kehilangan Andre Drummond. Pemain center Lakers itu terlihat mengalami cedera di bagian jari kakinya.

Bucks pada kuarter keempat masih bisa tampil cukup mengesankan. Aksi blocking dari Giannis Antetokounmpo saat skor menunjukkan 96-82 untuk keunggulan Bucks menarik perhatian. Pebasket kelahiran Yunani tersebut menghalau bola dari Alex Caruso yang ingin melakukan two hand dunk.

Giannis Antetokounmpo memang tampil luar biasa dengan menciptakan double-double. Pebasket berusia 26 tahun itu mencetak 25 poin dan 10 rebound. Alhasil Bucks menang dengan 112-97 atas Lakers.

Kalian bisa melihat aksi-aksi dari para pemain LA Lakers dan Milwaukee Bucks pada laga tersebut dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer